Tuesday, 18 July 2017

Emission Trading System In China


Pihak yang memiliki komitmen berdasarkan Protokol Kyoto Annex B Parties telah menerima target untuk membatasi atau mengurangi emisi. Sasaran ini dinyatakan sebagai tingkat emisi yang diizinkan, atau jumlah yang ditetapkan, selama periode komitmen 2008-2012 Emisi yang diizinkan dibagi ke dalam unit AAU yang ditugaskan. Perdagangan emisi, sebagaimana diatur dalam Pasal 17 Protokol Kyoto, memungkinkan negara-negara yang memiliki unit emisi untuk emisi cadangan mengizinkannya namun tidak digunakan - untuk menjual kelebihan kapasitas ini ke negara-negara yang memenuhi target mereka. Dengan demikian, komoditas baru diciptakan Bentuk pengurangan emisi atau kepindahan Karena karbon dioksida adalah gas rumah kaca utama, orang hanya berbicara tentang perdagangan karbon Karbon sekarang dilacak dan diperdagangkan seperti komoditas lainnya. Ini dikenal sebagai pasar karbon. Unit perdagangan lainnya di pasar karbon. Untuk mengatasi kekhawatiran bahwa Para Pihak dapat menjual banyak sekali unit, dan kemudian tidak dapat memenuhi target emisi mereka sendiri, masing-masing Pihak diwajibkan Untuk mempertahankan cadangan ERU, CER, AAUs dan atau RMU dalam pendaftaran nasional Cadangan ini, yang dikenal sebagai cadangan periode komitmen, tidak boleh turun di bawah 90 persen dari jumlah yang ditetapkan oleh Partai atau 100 persen dari lima kali yang terakhir Meninjau persediaan, mana yang paling rendah. Hubungan dengan skema perdagangan emisi domestik dan regional. Skema perdagangan uang dapat ditetapkan sebagai instrumen kebijakan iklim di tingkat nasional dan tingkat regional Di bawah skema tersebut, pemerintah menetapkan kewajiban emisi yang harus dicapai oleh entitas yang berpartisipasi. Skema perdagangan emisi Uni Eropa adalah yang terbesar dalam operasi. Keputusan 11 CMP 1 mengenai modalitas, peraturan dan pedoman untuk perdagangan emisi berdasarkan Pasal 17 Protokol Kyoto lebih banyak. Keputusan 13 CMP 1 tentang modalitas untuk perhitungan jumlah yang ditetapkan berdasarkan Pasal 7 4 dari Protokol Kyoto lebih banyak. PERJALANAN TRADING. Mengapa Perdagangan Emisi. Sistem perdagangan emisi ETS adalah instrumen kebijakan yang kuat untuk mengelola gr Emisi gas rumah kaca gas rumah kaca Cap dan perdagangan mendorong keunggulan operasional dan memberikan insentif dan jalan untuk penyebaran teknologi baru dan yang sudah ada. Sebagai instrumen kebijakan, perdagangan emisi lebih baik daripada pajak, peraturan komando dan kontrol yang tidak fleksibel, dan dukungan yang didanai pembayar pajak Program karena. Ini adalah cara yang paling ekonomis untuk mencapai pengurangan emisi atau target pengurangan emisi. Ini dirancang khusus untuk memberikan tujuan lingkungan. Ini memberikan sinyal harga yang jelas untuk mengukur investasi pengurangan. Permen bukan satu-satunya instrumen kebijakan. Bahwa pemerintah harus menggunakan tapi gagal memberikan peran penting dalam perdagangan akan mengenakan biaya yang tidak perlu dan membuat kebingungan kebijakan. Pertukaran menanggapi tujuan utama kebijakan perubahan iklim untuk mengarahkan secara efisien modal di dalam pasar menuju investasi emisi karbon rendah sampai nol Untuk mencapai hal ini Tujuannya, dibutuhkan pasar emisi. Ketahanan tunjangan emisi agar tercipta Sinyal harga untuk investasi rendah karbon. Kejelasan dan prediktabilitas jangka panjang peraturan, target dan sistem peraturan yang membimbing pasar emisi di seluruh dunia. Periode kepatuhan yang memadai, memungkinkan perusahaan untuk membuat pendekatan pengambilan atau pembelian terhadap pengurangan emisi mereka dari waktu ke waktu. Penahanan biaya Ketentuan, yang memungkinkan efisiensi dalam menemukan solusi dengan biaya terendah di manapun mereka berada. Mekanisme berbasis Offset menawarkan kesempatan kepada negara atau sektor yang belum memperkenalkan pendekatan berbasis tunjangan untuk berpartisipasi di pasar. TERANG TERM. Pasar emisi Harus matang dan berkembang, berevolusi dan menyediakan cakupan GHG yang luas. Ini akan menghasilkan harga karbon dan sistem perdagangan global seperti yang ada di pasar mata uang, komoditas dan hutang Memastikan bahwa karbon memiliki hubungan yang tepat di semua pasar ini. Tolok ukur, ambisi, peraturan, pemantauan dan penegakan yang harmonis dalam serangkaian pendekatan. Perumusan dan peraturan untuk menghubungkan berbagai aplikasi Oaches dan sistem, secara langsung atau dengan nilai tukar atau instrumen pasar. Mekanisme offset seluruh dunia berdasarkan pada proyek dan standar pengurangan emisi yang dapat diverifikasi. SEKARANG DAN DALAM JANGKA PANJANG. Harga mobil membuka pintu bagi serangkaian peluang investasi dan pendanaan baru Peluang ini dapat menghubungkan Metrik dan metode pengurangan GRK dengan arus pasar modal yang lebih besar yang bertujuan untuk membiayai investasi karbon rendah sampai nol di seluruh dunia. Emissions Trading di China Laporan Pertama dari Lapangan. Lihat dari Menara Tianjin Kredit foto Wikimedia Commons. Editor s note This Posting blog awalnya diposting di ChinaFAQs. When Tianjin meluncurkan skema perdagangan emisi karbon ETS pada tanggal 26 Desember 2013, ini menjadi operasi ETS kelima di China, mengikuti Shenzhen, Beijing, Shanghai, dan Guangdong Sekarang lima dari tujuh pilot telah memulai trading dan Sisanya diperkirakan akan dimulai pada tahun 2014, keseluruhan dari semua emisi yang diatur di China melalui tujuh pilot akan menjadi yang terbesar kedua di t Dia dunia, hanya mengikuti Uni Eropa. Pilot perdagangan emisi China datang pada saat isu lingkungan dan iklim semakin meningkat di puncak agenda China. Pada bulan September 2013, pemerintah pusat mengeluarkan Rencana Aksi Pengendalian Pencemaran Udara yang mencakup target Membatasi batubara hingga 65 persen konsumsi energi primer dan pelarangan pembangkit listrik tenaga batu bara baru di sekitar Beijing, Shanghai, dan Guangzhou Tahun lalu juga melihat China mengumumkan investasi sebesar 277 miliar untuk membersihkan polusi udara selama lima tahun berikutnya. Secara keseluruhan, Peristiwa tahun 2013 menunjukkan bahwa perdagangan emisi hanyalah salah satu cara di mana China mencoba mengatasi banyak tantangan yang melibatkan masalah iklim dan lingkungan. ETS dengan Karakteristik China. Sejauh ini, tampaknya para pilot telah membuat kemajuan yang signifikan dalam bereksperimen dengan bagaimana Untuk menggunakan ETS dalam konteks Cina Lima pilot yang diluncurkan telah berhasil merancang blok bangunan penting seperti menentukan bagaimana ETS wou Berlaku pada berbagai jenis gas rumah kaca, sektor, ukuran emisi, dan batas akuntansi yang memilih bagaimana tunjangan emisi dialokasikan untuk menetapkan ukuran lintasan tutup dan pengurangan pemantauan, pelaporan, verifikasi emisi MRV dan beberapa komponen lainnya. Fokus hanya pada karbon dioksida , Pilot tersebut mencakup sekitar 40 sampai 60 persen dari total emisi kota atau provinsi, dan berlaku untuk sektor manufaktur berat dan berat lainnya seperti baja, semen, dan petrokimia Karena harga listrik diatur secara ketat di China, pembangkit listrik tidak dapat melewati karbon mereka. Biaya kepada konsumen melalui harga listrik Oleh karena itu, kebijakan ini memberikan sedikit insentif untuk pengelolaan listrik sisi permintaan. Untuk mengatasi masalah ini, pilot China juga meminta pengguna listrik besar untuk menyerahkan izin emisi kepada pemerintah. Ini adalah ciri khas yang mempersulit penghitungan karbon, Karena itu berarti menghitung emisi dari pembangkit listrik dan dari listrik u Sers, umumnya menghasilkan penghitungan ganda Pilot khas China juga memerlukan verifikasi data emisi pihak ketiga, memungkinkan peserta untuk membeli offset sebesar 5-10 persen dari emisi mereka, cadangan uang saku untuk stabilisasi harga karbon, dan memiliki periode kepatuhan satu tahun. Perbedaan Antara Pilots. Meskipun beberapa kesamaan, seperti yang disebutkan di atas, pilot China sangat berbeda satu sama lain karena sebagian konteks ekonomi yang berbeda-beda di Beijing dan Shenzhen memiliki emisi industri kecil dan ekonomi layanan besar, dan lebih cenderung mencapai puncaknya. Emisi mereka dalam waktu dekat Untuk meningkatkan persentase emisi yang tercakup dalam ETS, baik Beijing dan Shenzhen telah meminta perusahaan-perusahaan utama di sektor jasa untuk bergabung dalam skema ini Beijing adalah satu-satunya pilot yang memerlukan pengurangan emisi absolut tahunan untuk fasilitas yang ada di Sektor manufaktur dan jasa Perusahaan di sektor ini akan menerima tunjangan lebih sedikit setiap tahun Ng dengan 98 persen dari emisi rata-rata 2009 sampai 2012 mereka pada 2013 dan turun menjadi 94 persen pada tahun 2015 Meskipun pembangkit listrik dan pemanas tidak diharapkan dapat mengurangi emisi absolut melalui ETS, Beijing berencana untuk mengganti semua pembangkit listrik tenaga batubara dengan alam Pabrik gas pada tahun 2017 meletakkannya di jalur menuju emisi puncak segera setelah akibat kombinasi kebijakan pasar dan administrasi Perusahaan di Shenzhen tidak diharuskan melakukan pengurangan mutlak, namun perlu mengurangi intensitas karbon per unit Nilai Tambah Industri GDP produk domestik bruto karena industri sebesar 32 persen di bawah tingkat 2010 selama tiga tahun ke depan sambil membatasi pertumbuhan emisi absolut tahunan mereka menjadi kurang dari 10 persen, menggunakan 2013 sebagai garis dasar. Shenzhen dan Tianjin memungkinkan investor individual dan entitas yang tidak tercakup dalam ETS, seperti lembaga keuangan, untuk berpartisipasi dalam perdagangan, menghasilkan frekuensi perdagangan yang lebih tinggi dan fluktuasi harga yang berpotensi lebih besar Ct, harga karbon Shenzhen telah berfluktuasi secara dramatis, mulai dari RMB 28 sampai RMB 130 4 5- 20 selama enam bulan terakhir. Dengan total cap emisi sekitar 388 juta ton Mt, Guangdong adalah yang terbesar di Cina dan terbesar kedua di Cina. Dunia dalam hal emisi tertutup 1 Guangdong adalah pilot ETS yang paling transparan dalam mengungkapkan tidak hanya jumlah tunjangan yang dialokasikan, tetapi juga yang disediakan untuk pendatang baru dan intervensi pemerintah untuk menstabilkan pasar Informasi ini biasanya disimpan secara pribadi di ETS China lainnya. Pilot Guangdong juga merupakan satu-satunya pilot yang meminta perusahaan untuk membeli sebagian tunjangan mereka melalui lelang 3 persen dari total pada tahun 2013, meningkat menjadi 10 persen pada tahun 2015, yang akan menghasilkan setidaknya RMB 630 juta 101 juta per tahun untuk membiayai tindakan pengurangan emisi. Shanghai memperluas cakupan ETS untuk mewajibkan enam maskapai penerbangan berbasis di Shanghai untuk mengirimkan izin emisi untuk penerbangan komersial domestik mereka Secara teoritis, upaya Shanghai t O mengatur emisi penerbangan dapat ditingkatkan sebagai ukuran yang sebanding dengan usaha EU untuk memasukkan penerbangan di EU ETS Shanghai juga menonjol dari pilot lain dengan mengakui upaya penghematan energi perusahaan secara retrospektif Menurut peraturan alokasi Shanghai, perusahaan dapat diberikan Tunjangan ekstra karbon dioksida untuk tindakan penghematan energi yang dilakukan antara tahun 2006 dan 2011. Melampaui Pilot. Sementara dua dari tujuh pilot belum memulai perdagangan, pejabat lokal dan nasional sudah mempelajari bagaimana berpotensi melampaui program percontohan Komisi pengembangan dan reformasi dari Beijing , Tianjin, Mongolia Dalam, Hebei, Shanxi, dan Shangdong baru-baru ini menandatangani sebuah memorandum yang menyetujui untuk bergabung dalam penelitian perdagangan lintas wilayah. Di tingkat nasional, pemerintah juga telah menugaskan penelitian untuk mengeksplorasi seperti apa skema nasional tersebut. Hambatan praktis untuk meningkatkan tingkat ETS nasional adalah bahwa semua pilot menggunakan aplikasi yang sedikit berbeda Kecoak Mengingat keragaman pilot dan keadaan lokal yang ada di China, ETS yang diperluas atau nasional dapat dibangun di atas beberapa elemen umum seperti MRV, sementara memungkinkan otoritas lokal memiliki fleksibilitas dalam blok bangunan lainnya. Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional NDRC sudah bekerja Untuk menciptakan landasan bersama Pada bulan November 2013, NDRC menerbitkan pedoman akuntansi dan pelaporan GHG untuk 10 industri sementara panduan untuk 10 industri lain sedang dikembangkan NDRC juga bekerja untuk meluncurkan sistem nasional untuk mendaftarkan emisi gas rumah kaca dari perusahaan-perusahaan kunci segera setelah tahun 2014 Di sisi lain, perbedaan dalam pilot mungkin cukup signifikan sehingga pemerintah nasional tidak berusaha untuk meningkatkannya dengan menghubungkannya, namun sebaliknya, akan merancang sistem nasional yang seragam berdasarkan pelajaran yang dipetik dari pilot. Dasar hukum untuk Perdagangan emisi adalah teka-teki lain yang perlu dipecahkan Beijing dan Shenzhen telah mengeluarkan undang-undang setempat untuk mendukung ETS, wh Sementara yang lain membuat ETS melalui perintah administratif Landasan hukum yang kuat dibutuhkan di tingkat nasional untuk meningkatkan NTSC ETS memimpin upaya untuk menyelesaikan pengembangan Undang-Undang Perubahan Iklim yang dapat memberikan otorisasi yang diperlukan. Untuk takut akan risiko pasar, semua Pilot saat ini dilarang oleh pemerintah nasional untuk mengembangkan produk turunan seperti futures. Namun, agar ETS menjadi mekanisme efektif untuk menurunkan biaya pengurangan emisi, pasar perlu memiliki likuiditas yang wajar untuk memberikan sinyal harga yang kredibel dan mengakomodasi strategi kepatuhan yang berbeda. Langkah Pertama Perjalanan Seribu-Mile. Sementara pilot pada umumnya berfungsi seperti yang dirancang sejauh ini, masih harus dilihat apakah percobaan ETS China berhasil Tahun ini dapat memberikan indikasi awal bahwa sebagian besar pilot ETS akan menyelesaikan periode kepatuhan pertama mereka, di mana Seluruh siklus kegiatan seperti alokasi tunjangan, perdagangan izin, dan penyisihan tunjangan dapat dievaluasi untuk Pertama kali Pelajaran dari pilot ini dapat membantu menentukan bagaimana skema ETS akan mempengaruhi emisi dan selera China akan batubara dan dapat memberikan indikasi awal apakah negara tersebut akan mendekati skema perdagangan karbon nasional.1 Guangdong juga bekerja sama dengan California mengenai perdagangan emisi Dengan berbagi data emisi dan informasi lainnya, California juga bekerja sama dengan Shenzhen dalam uji coba ETS mereka.

No comments:

Post a Comment